PERKOKOH KEMANUNGGALAN TNI BERSAMA RAKYAT, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA SELALU HADIR DI DESA BINAAN

Timika ~ Sebagai wujud kebersamaan dan cerminan terjalinnya hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaannya, Serda Rusdin Wali (Babinsa Koramil 1710-02/Timika) membantu proses pembangunan Kantor Kampung Mawokaujaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Senin (20/12/2021).

Serda Wali adalah sosok Babinsa di Kampung Mawokaujaya yang sangat respon saat melihat setiap kegiatan di wilayah binaan yang memerlukan uluran tangan dan bantuannya. Hal itulah yang menjadikan dirinya sangat di senangi dan selalu menyambut baik setiap kehadirannya ditengah-tengah warga binaan.

”Sebagai wujud kepedulian dan cerminan eratnya hubungan antara Babinsa dengan berbagai elemen masyarakat yang berada di wilayah Binaan, sudah selayaknya kalau dalam kegiatan ataupun pekerjaan yang ada di wilayah binaan tersebut saya selaku Babinsa akan selalu bersama-sama warga membantu dalam kegiatan ataupum menyelesaikan pekerjaan tersebut”, kata Serda Wali.

“Kantor kampung ini memang sudah waktunya dibangun karena kondisinya yang sudah tidak layak sejak lama. Untuk anggaran yang dipakai berasal dari Dana Desa TA. 2021”, imbuhnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …