PERKOKOH PERSATUAN DAN KESATUAN, WADANRAMIL MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

Tigi – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Komponen masyarakat, Letda Inf Sudarno Wadanramil 02/Tigi Kodim 1703/Deiyai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula Distrik Desa Damabagata, Distrik Tigi Timur, Kabupaten Deiyai, Rabu ( 27/10/2021 ).

Kegiatan yang bertemakan “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan” dihadiri oleh Kepala Distrik Tigi Timur Bapak Lukas Doo, S.S.Tp., unsur muspika Kecamatan Tigi Timur, beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta komponen masyarakat lainnya.

Wadanramil 02/Tigi Letda Inf Sudarno menyampaikan pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi, mempereratkan sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan Komponen masyarakat dalam menjaga kekondusifan wilayah kita masing-masing.

“Dengan aktif melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah dapat dengan cepat kita ketahui dan cepat pula untuk kita mencari solusi jalan keluar terbaiknya”, terang Wadanramil.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini secara rutin akan lebih mempererat dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antara komponen masyarakat di wilayah dengan aparat keamanan”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …