Perkuat Hubungan Emosional Dengan Purnawirawan, Dandim 1710/Mimika Laksanakan Tatap Muka Dengan KBT

Timika ~ Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan tatap muka dengan keluarga besar TNI (KBT), bertempat di Makodim 1710 Jl. Agimuga Mil 32 Timika, Karang Senang, Kuala Kencana, Mimika, Kamis (22/09/2022).

Pertemuan tersebut dilaksanakan pada acara pembinaan dan pemberdayaan KB TNI di wilayah Kodim 1710/Mimika dengan Tema “SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat”. Kegiatan tatap muka yang diikuti sekitar 40 orang purnawirawan dan warakawuri tersebut digelar untuk memperkuat hubungan emosional antara prajurit yang aktif dengan prajurit yang sudah purna tugas.

Kegiatan diawali dengan sambutan Purnawirawan yang diwakili Bapak Rustam.

“Kegiatan seperti ini terus dijaga agar terjalin hubungan yang baik dan saya berharap para purnawirawan bersatu untuk mewujudkan persatuan yang kuat,” ucap Bapak Rustam.

Sementara itu, Dandim 1710/Mimika pun menyampaikan perlunya melaksanakan silaturahmi untuk saling berbagi pengalaman dari para sesepuh agar yang saat ini berdinas bisa lebih baik lagi.

“Saya akan menggelar pertemuan kembali dengan para purnawirawan tanggal 5 Oktober nanti untuk semakin mempererat silaturahmi,” pungkas Dandim.

Pada kesempatan tersebut, terjadi komunikasi dua arah dimana keluarga besar TNI memberikan banyak masukan positif kepada Dandim diantaranya untuk mengaktifkan kembali FKPPI, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, membangun kegiatan positif pada perkebunan serta peternakan dan diakhir pemberian tali asih kepada organisasi FKPPI dan Warakawuri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …