Perkuat Layanan Kesehatan, Satgas TNI 142/KJ Kunjungi Warga

Elelim – Dengan penuh semangat, keberadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di tengah-tengah masyarakat harus terus memiliki arti yang lebih.

Sekian kali Satgas TNI berkunjung ke rumah beberapa warga yaitu Bapak Tonai selaku Kepala Kampung Holuon dan Bapak Yunus Yalimake selaku Kepala Kampung Tanah Pasir yang dilaksanakan di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua pegunungan tengah, Sabtu (17/09/2022).

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Indar Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi terus dilakukan. Terlebih banyak kampung di Distrik Elelim.

“Dengan mengunjungi warga, kami bersyukur disambut hangat oleh dua kepala kampung ini. Kami disambut dengan baik, dan kamipun berbicara panjang lebar, sehingga suasana menyenangkan,” kata Perwira Teritorial Letda Inf Indar Sinaga.

Kunjungan Prajurit Satgas Yonif Raider 142/KJ juga membawa tim kesehatan untuk membantu dan mengobati jika ada warga yang sakit langsung memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan.

“Saat inipun kami memberikan pelayanan kesehatan kepada keluarga kedua kepala kampung ini, dan ini diterima dengan baik,” pungkas Letda Inf Indar Sinaga.

Sementara itu, Bapak Tonai Suhun selaku Kepala Kampung Holuon dengan senyuman menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak dari TNI.

“Kita semua bersaudara, ini rumah kita selamat datang semua,” terang Bapak Tonai.

“Kita senang diperiksa kesehatan, Tuhan Memberkati,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …