Perkuat Postur SDM, Danrem 173/PVB Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD TA 2024

Dalam rangka memperkuat kualitas sumber daya manusia pada bidang perekrutan calon prajurit Tamtama PK khususnya di jajaran TNI Angkatan Darat, Korem 173/PVB telah melaksanakan pentahapan penyeleksian sampai pada tahap sidang Parade yang dilaksanakan terhadap para calon Tamtama PK TNI AD Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Sidang Brigjen TNI. Franz Yohannes Purba, S.I.P., M.M. selaku Danrem 173/PVB, bertempat di Gedung Graha Makorem 173/PVB, Selasa (16/4/2024),

Pada kesempatan ini, Danrem 173/PVB menyampaikan bahwa sidang parade tersebut bukan sekedar proses formal akan tetapi merupakan simbol dari komitmen Korem 173/PVB terhadap integritas dan profesionalisme sehingga setiap calon saat ini telah melewati berbagai seleksi yang tidak hanya menguji kemampuan fisik semata akan tetapi juga mental serta karakter dari para calon peserta.

“Ini menunjukkan betapa pentingnya kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam membangun postur TNI AD yang kuat dan tangguh serta profesional, sehingga bisa diharapkan akan menjadi seorang prajurit TNI-AD yang dapat dan terus menjadi pelindung serta dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Danrem 173/PVB.

Tampak hadir Kasrem 173/PVB, Kasiren Korem 173/PVB, Para Kasi Kasrem 173/PVB, serta para Panitia penerimaan calon Tamtama PK TNI-AD Panda Biak.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …