Perkuat Sinergitas TNI Polri, Dansatgas Yonif Raider 600/Modang Sambut Kunjungan Kapolres Mappi

Mappi – Dansatgas Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Karuniawan Hanif Ariddho, S.E., M.M. menyambut kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kab Mappi Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si. di Pos Kotis Satgas Yonif R 600/Modang Jalan Bandara Distrik Obaa Kab Mappi, Selasa (17/1/2023).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dan juga perkenalan pejabat baru Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si. yang baru dilantik menjadi Kapolres Kab. Mappi dengan Satgas Yonif R 600/Modang yang sedang bertugas di Kab. Mappi.

Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Mappi beserta rombongan di Pos Komando Taktis Yonif R 600/Modang dan memperkenalkan Profil Satuan dan Satgas kepada Kapolres Mappi.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya, kegiatan ini menunjukkan adanya soliditas dan sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini,” kata Dansatgas.

“Harapan dari kegiatan ini adalah, memperkuat sinergitas yang sudah ada dan lebih mendalam lagi dan terbangun dari hati, dengan begitu pelaksanaan tugas dalam rangka menjalankan tugas pokok diwilayah Papua khususnya Kab. Mappi pasti akan berjalan dengan baik,” tambah Dansatgas Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Karuniawan Hanif Ariddho, S.E., M.M.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres menyatakan bahwa kedepan diharapkan hubungan antara TNI Polri semakin harmonis terutama di Kab. Mappi dalam rangka mempertahankan kedaulatan serta menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah agar pembagunan yang direncanakan oleh pemerintah berjalan lancar.

Suasana keakraban terlihat saat Dansatgas dan Kapolres Mappi bercerita tentang pengalamannya.

”Mari kita bekerja bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bekerja dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di Kabupaten Mappi,” tutup Letkol Inf Hanif.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …