Permudah Akses Ibadah, Satgas YR 142/KJ Bersama Jemaat Gereja Kompak Laksanakan Karya Bakti

Mamberamo Tengah – Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama warga dan jemaat Gereja melaksanakan karya bakti pembersihan jalan menuju rumah Ibadah Gereja di Desa Kelila Distrik Kelila. Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (23/01/2023).

Dalam keterangannya Dantim 2 Pos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bima mengatakan selaku aparat TNI yang berada di Distrik Kelila berusaha menjadi garda terdepan dalam segala hal dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kali ini kita lakukan dengan melaksanakan karya bakti bersama masyarakat dan jemaat Gereja membersihkan areal jalan dan fasilitas umum yang ada, dimana yang kita bersihkan adalah akses utama menuju rumah ibadah dalam hal ini Gereja,” ungkapnya.

“Disini kita berkomunikasi dengan tokoh masyarakat untuk pelaksanaan kegiatan karya bakti, ternyata apakah yang kita inginkan sesuai dengan harapan, dimana masyarakat, jemaat gereja dan kita TNI kompak melaksanakan karya bakti ini,” jelas Letda Inf Bima.

Dengan penuh semangat, ketua Klasis Distrik Kelila yang merupakan tokoh Adat Kelila Bapak Gat Jikwa, mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersihkan jalan tersebut.

“Kita semua Kompak, wa Tuhan Memberkati,” ungkapnya senang.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …