Home / Post / Berita / Persiapan Jelang Pembukaan TMMD Ke-103 Di Kampung Bifo

Persiapan Jelang Pembukaan TMMD Ke-103 Di Kampung Bifo

MappiBertempat di Pelabuhan Misi Kepi, Kab. Mappi Babinsa Koramil 1707-07/Kepi yang dipimpin oleh Sertu Marthen Ronsumbre menyiapkan sarana perlengkapan dalam rangka persiapan pembukaan upacara TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke di Kampung Bifo, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi. Minggu (14/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa, upacara pembukaan TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke di Kampung Bifo akan dilaksanakan besok pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018,. untuk itu hari ini sarana dan prasarana seperti tenda, kursi dan sound system serta pasukan upacara yang terdiri dari anggota Polres Mappi, anggota Satpol PP dan anggota Koramil 1707-07/Kepi diberangkatkan menuju Kampung Bifo dengan menggunakan perahu belang.

”Dengan pemberangkatan lebih awal sarana dan prasarana perlengkapan serta personel pendukung untuk upacara diharapkan besok pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar”ungkap Marhen.

”Untuk tempat upacara pembukaan sudah disiapkan oleh personel TMMD yang ada disasaran, jadi sarana dan prasarana pendukung seperti tenda, kursi dan sound system seperti yang saya katakan tadi hari ini diberangkatkan”. tegasnya.

”Sedangkan dalam pelaksanaannya upacara pembukaan TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke di Kampung Bifo tersebut direncanakan akan pimpin langsung oleh Bupati Mappi Cristosimus Y. Agawemu”. imbuhnya. (Prd/Cen)

About admincen