Persit KCK Cabang XXI Kodim/1708 Melaksanakan Kunjungan Kasih Ke Rumah Warakawuri

Supiori – Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708, Ny. Elfin Daniel P. Manalu, dengan didampingi para pengurus Persit melaksanakan kunjungan kasih kepada Warakawuri dengan membagikan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan untuk Warakawuri, bertempat di Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan Kabupaten Supiori, Rabu (08/06/2022).

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708, Ny. Elfin Daniel P. Manalu menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kasih yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 kepada Warakawuri yang ada di wilayah Kodim 1708.

“Kami ingin berbagi terhadap sesama guna mempererat serta memelihara hubungan tali silaturahmi terjalin dengan baik,” ucap Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708, Ny. Elfin Daniel P. Manalu.

“Dengan adanya sedikit bantuan dari kami, diharapkan dapat membawa manfaat besar dan memberikan dorongan semangat bagi para warakawuri. Diharapkan bantuan Sembako dan tali asih ini, dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarga,” imbuhnya.

Sementara itu Nyonya Aser Rumbrapuk salah satu Warakawuri yang dikunjungi Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708, sangat mengapresiasi kegiatan kunjungan tersebut.

“Saya merasa senang karena masih dikunjungi dan diperhatikan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 beserta pengurus.

Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit dan juga para pengurus, atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami,” kata Ny. Aser Rumbrapuk salah satu Warakawuri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …