Personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Beribadah Bersama Masyarakat Vyer

Mappi – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 1707/Merauke dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba melaksanakan Ibadah bersama masyarakat, bertempat di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi, Selasa (07/06/2022).

Dalam keterangannya, Danki Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menjelaskan bahwa personel Satgas TMMD yang beragama Protestan dan Katholik secara rutin melaksanakan ibadah bersama-sama masyarakat Kampung Vyer di Gereja Jemaat Evata Vyer.

“Secara rutin personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke melaksanakan ibadah, bagi yang beragama Protestan dan Katholik setiap hari Minggu bersama masyarakat di Gereja Jemaat Evata Vyer sedangkan bagi yang beragama Islam setiap hari melaksanakan Ibadah di SD Negeri Vyer yang menjadi tempat tinggal personel Satgas TMMD,” ungkap Kapten Inf Herman Purba.

“Ibadah dilaksanakan sebagai bentuk bakti dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunianya yang telah diberikan kita semua serta sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ungkapnya.

Ibadah tersebut merupakan doa untuk memanjatkan dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kelancaran dalam melaksanakan pembangunan 20 unit rumah layak huni untuk masyarakat Kampung Vyer yang sampai saat ini masih terus berjalan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …