Personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Mengajar Di Sekolah Dasar Inpres

Mappi – Personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Serda Yulius Honglik membantu pihak guru untuk mengajar kepada siswa-siswi kelas 4 Sekolah Dasar Inpres Vyer yang berada di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi, Rabu (08/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Serda Yulius Honglik mengatakan bahwa kegiatan mengajar di SD Inpres Vyer tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik sesuai program kegiatan TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke, selain untuk kegiatan fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah layak huni type 50 untuk masyarakat Kampung Vyer.

“Kegiatan mengajar yang saya lakukan kali, yaitu menghafal huruf abjad mulai dari huruf A sampai dengan huruf Z kepada 9 orang siswa-siswi SD Inpres Vyer Kampung Vyer,” ungkap Serda Yulius.

“Selain itu, kegiatan mengajar yang saya lakukan juga bertujuan untuk membantu para guru dalam mencerdaskan siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres Vyer khususnya dalam membaca,” imbuhnya.

Kegiatan mengajar yang dilakukan oleh Serda Yulius Honglik tersebut selain merupakan program non fisik kegiatan TMMD Ke-113 yang harus dilaksanakan juga membantu para guru dalam mencerdaskan siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres Vyer melalui kegiatan belajar membaca.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …