Personel Satgas TMMD Ke-119 Kebut Pembuatan Sumur Air Bersih Di Kampung Po Epe

Merauke ~ Setelah lebih dari sepuluh unit kamar mandi/wc selesai dibangun, kini personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke fokus dan mempercepat pengerjaan pembangunan sumur air bersih untuk masyarakat di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Jumat (8/3/2024).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I., selaku Dansatgas melalui Komandan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos., mengatakan bahwa sampai dengan saat ini pembangunan kamar mandi/wc di Kampung Po Epe melalui program TMMD Ke-119 sudah jadi lebih dari sepuluh unit dan sekarang personel Satgas TMMD fokus pembuatan sumur air bersih dibeberapa titik.

“Penggalian sumur air bersih dilakukan dengan cara manual kemudian dilakukan pemasangan batu bata dan pasir semen yang dibentuk melingkar, dan pengerjaannya dilakukan penuh dengan semangat oleh para personel Satgas TMMD yang dibantu oleh masyarakat Po Epe,” kata Lettu Inf Abdullah Latupono.

Lettu Inf Abdullah Latupono berharap, kekompakan dan semangat antara personel Satgas TMMD dan masyarakat Kampung Po Epe selalu terjaga dengan baik sehingga pembangunan yang saat ini masih berlangsung dapat berjalan dengan lancar, cepat dan tentunya bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang.

“Semangat dan kekompakan personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke harus terjaga karena sasaran fisik berupa 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih di Kampung Po Epe, dalam melaksanakan pembangunan masyarakat Kampung Po Epe tidak hanya membantu pengerjaan kamar mandi/wc saja tetapi juga antusias membantu pengerjaan sumur air bersih,” harapnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …