PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRIODE 1-4-2022, DANDIM DEIYAI : PANGKAT DIPEROLEH DARI KERJA KERAS DAN DISIPLIN

Deiyai – Dandim 1703/Deiyai Letkol Kav. Harto Wibowo, S.E.,M.Tr (Han) memimpin upacara kenaikan pangkat 25 anggota Kodim 1703/Deiyai yang terdiri atas Bintara, dan Tamtama, di halaman Makodim 1703/Deiyai, Kab. Deiyai, Jumat (01/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1703/ Deiyai berpesan agar selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kenaikan pangkat bukan hal yang biasa, tetapi karena usaha dan kerja keras dalam menjalankan tugas dan disiplin, maka dari itu jadikan momen ini sebagai acuan bagi anggota yang lain, sehingga disiplin dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Selanjutnya Dandim juga menjelaskan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, merupakan apresiasi dan prestasi serta amanah yang diberikan oleh negara kepada para anggota tersebut.

“Sehingga diharapkan kedepannya bisa lebih sukses lagi untuk menjalankan pengabdian kepada negara dan bangsa,” katanya.

Sementara itu salah satu Anggota Kodim 1703/Deiyai yang mendapat anugerah kenaikan pangkat Serma Sawaludin mengatakan bahwa dirinya bersama teman prajurit lainnya patut memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dirinya dinaikkan satu tingkat dari tingkat semula Sersan Kepala menjadi Sersan Mayor.

“Kami tetap berkomitmen sesuai dengan kebijakan pimpinan untuk melakukan yang terbaik sebagai pengabdian tugas dan tanggung jawab kami,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …