Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN Buka Layanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Yalimo ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim berperan aktif dalam membantu masyarakat binaannya, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang datang berobat ke Pos Elelim, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Sabtu (11/5/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md.Kep., mengatakan bahwa adanya pelayanan kesehatan di pos ini diharapkan dapat membantu masyarakat di sekitar Distrik Elelim dalam mendapatkan kesejahteraan di bidang kesehatan.

“Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 200/BN kepada masyarakat, khususnya masyarakat Distrik Elelim. Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan di pos ini masyarakat bisa terbantu untuk berobat,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Petrus Waya salah satu warga yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN yang telah membantu masyarakat Distrik Elelim.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI di sini. Semoga kebaikan yang dilakukan Bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …