Home / Post / Berita / Pos Kout Km 31 Dan Pos Skamto Gelar Operasi Miras

Pos Kout Km 31 Dan Pos Skamto Gelar Operasi Miras

Keerom – Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Wadansatgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu memimpin pelaksanaan operasi penegakan ketertiban dengan sasaran pemeriksaan pembawa Minuman Keras (Miras). Kegiatan ini dilaksanakan di dua Pos yaitu Pos Kout KM 31 , dan Pos Skamto yang dipimpin oleh Komandan Kompi Tempur A Letda Inf K.P. Simanjuntak, Sabtu Malam (14/12/2019).

Wadansatgas Yonif 713/Satya Tama beserta jajaran prajuritnya dan Danki Tempur Kompi A beserta prajurit Posnya, turun langsung melakukan pencegahan peredaran minuman keras di dua lokasi yang berbeda itu.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Poros Mata Arso 7 dan Jalan Trans Papua Kabupaten Keerom, ditemukan kurang lebih 96 miras dari berbagai golongan dan bermacam-macam Merk. Minuman keras tersebut didapat dari pemeriksaan barang bawaan para pengendara yang melintas.

Dansatgas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol., mengatakan, pelaksanaan itu harus serutin mungkin digelar bagi jajaran pos-pos yang sudah saya perintahkan, apalagi menjelang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru. (Prod/Cen)

About admincen