Pos MP 64 Satgas TNI 405/SK Terima Kunjungan Danrem 174/ATW

Tembagapura – Pos Mile Point (MP) 64 Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 405/SK, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika menerima kunjungan dari Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi, S.E, Minggu (05/06/2022).

Kehadiran Danrem 174/ATW bersama rombongan disambut oleh Danki SSK V Satgas Pam Obvitnas PT. FI Yonif 405/SK Kapten Inf M. Yunus Sihombing, S.T. Han beserta seluruh anggota Pos MP 64.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi bersama para prajurit TNI yang sedang bertugas. Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Danki atas sambutan yang telah diberikan.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 174/ATW melihat secara langsung kondisi prajurit serta memberikan semangat dan motivasi dalam bertugas. Selain itu memastikan bahwa semua sarana dan prasana yang digunakan dalam mendukung tugas dalam keadaan siap dan memadai.

“Terima kasih rekan-rekan prajurit Yonif 405/SK yang sedang bertugas pengamanan Obvitnas PT. Freeport Indonesia ini, kalian sangat luar biasa, dengan komposisi yang ada dan selalu tetap semangat. Perlu kalian ketahui bersama bahwa semua operasi yang ada di Timika maupun di luar Timika, transitnya di Timika, oleh karena itu harus kuasai dan kenali wilayah binaan kalian, tingkatkan selalu kewaspadaan, lakukan komunikasi sosial terhadap masyarakat,” kata Danrem 174/ATW.

Kunjungan Danrem 174/ATW ke Pos MP 64 didampingi oleh Kasi Intel Korem 174/ATW Kol Kav Ahmad Edi S, Kasi Ops Korem 174/ATW Kol Inf Irvan Yusri, Dansatgas Pamwil Obvitnas Kol Inf Wiliam, Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, Danyonif 757/GV Letkol Inf Baskoro W.A serta Dansatgas Yonif 405/SK Letkol Inf Teguh Eko Efendi, S.E.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …