Home / Post / Berita / Pos Satgas Beri Pengobatan Kepada Masyarakat Yang Datang Berobat

Pos Satgas Beri Pengobatan Kepada Masyarakat Yang Datang Berobat

Keerom – Pos Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Kout tepat di Jln. Transit KM 31 Arso, Kec. Arso, Kab. Keerom Provinsi Papua memberi pengobatan kepada masyarakat  Arso 8 yang datang ke Pos untuk berobat, pada hari Kamis 14 Nopember 2019 pukul 15.20 WIT

Masyarakat ini datang ke Pos dengan di dampingi saudaranya yang juga datang untuk berobat. Setibanya di Pos masyarakat ini langsung di terima oleh Peltu Dewa dan Sikes Satgas.

Ibu Ida Aluah (27th) yang datang ke Pos menyampaikan keluhan badan panas, mual-mual dan tensinya saat itu 110/70. Setelah diperiksa oleh Timkes selanjutnya diberikan obat-obatan yang perlu diminum agar keluhan yang dialami Ibu Ida segera hilang dan sembuh.

Pasien yang selanjutnya adalah bapak Eli Tabuni (40th) yang menyampaikan keluhan ada bekas luka yang ada di kakinya terasa gatal-gatal, dan setelah diperiksa segera diberikan obat untuk lukanya.

Peltu Dewa kembali menyampaikan kepada masyarakat supaya tidak sungkan-sungkan datang berobat ke Pos Satgas. Anggota Satgas akan selalu siap membantu apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat semampunya.

Bapak Eli dan Ibu Ida mengucapkan, “Terimakasih banyak kepada Satgas khususnya tim kesehatan Kout yang telah memberikan pengobatan kepada kami. Kami mendoakan semoga seluruh personel Satgas selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas sampai selesai”, ucapnya. (Prod/Cen)

About admincen