POSRAMIL BIAK TIMUR BANTU KESIAPAN PERESMIAN GEREJA GPDI YERUSALEM BARU ANGGOPI

Oridek – Personil Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur dipimpin oleh Danposramil Biak Timur Serma Erick Paloma membantu warga jemaat dalam rangka kesiapan peresmian Gereja GPDI Yerusalem Baru Anggopi dengan mendirikan Tenda TNI di Desa Anggopi, Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan pemasangan tenda TNI di halaman Gereja tersebut dilaksanakan Personil Babinsa Posramil Biak Timur dalam rangka membantu warga jemaat dalam kesiapan peresmian gereja GPDI Yerusalem Baru Anggopi yang rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 17 November 2021.

“Kegiatan pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu wujud kinerja personil Babinsa Posramil Biak Timur dalam membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat di wilayah teritorialnya”, terang Danposramil.

Ketua Jemaat GPDI Yerusalem mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Personil Posramil Biak Timur yang telah meluangkan waktunya mendirikan tenda di halaman Gereja Yerusalem baru Anggopi.

“Semoga kebaikan dari bapak-bapak dapat menjadi ladang amal dan mendapat pahala yang berlipat dari Tuhan”,  pungkasnya. (Pros/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …