Prajurit Ghupta Vira Gugah Hati Masyarakat Dan Siswa Dengan Kerja Bakti Bersama Di Perbatasan RI PNG

Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV Pos Makarti mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan SD Inpres Jagebob IV dibantu masyarakat dan pelajar di perbatasan Papua bertempat di SD Inpres Jagebob IV Kampung Makarti jaya, Distrik Jagebob, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap pendidikan diperbatasan RI-PNG dan merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial yg dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV dengan tujuan untuk menimbulkan semangat belajar dan menanamkan nilai-nilai moral yaitu gotong royong dan cinta kebersihan.

Di tempat yang sama, selaku Kepala Sekolah Bapak Suardi A, M.Pd. (42) SD Impres Jagebob IV mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Ghupta Vira yang sudah peduli dengan lingkungan sekolah guna kenyamanan bagi murid-murid.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI sudah membantu dalam membersihkan sekolah SD Inpres jagebob IV, kami berharap dengan kegiatan kerja bakti yang di lakukan dapat menimbulkan semangat belajar dan rasa nyaman di sekolah bagi anak-anak kami,” ucap Bapak Suardi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …