Prajurit Ghupta Vira Pancarkan Perbaiki Jalan Demi Kenyamanan Transportasi Masyarakat Perbatasan RI

Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV Pos Kotis mengadakan kegiatan karya bakti memperbaiki jalan rusak dari Mimi baru sampai dengan Kilo 5 Kampung Kartini bersama masyarakat di perbatasan Papua bertempat di Kampung Kartini, Distrik Jagebob, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Senin (6/2/2023).

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV yang dipimpin oleh Letda Inf Diki P. Siregar, S.Tr.(Han) ikut turun ke jalan dan pancarkan semangat gotong royong bersama masyarakat diperbatasan Papua.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari silarurahmi yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 757/GV dengan tujuan untuk memperbaiki jalan masyarakat agar mobilitas dan percepatan pembangunan Distrik Jagebob dapat nyata dirasakan yaitu keamanan dan kenyamanan 𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘧𝘰𝘳𝘵𝘢𝘴𝘪 masyarakat yang melalui jalan poros Distrik Jagebob,” ujar Danpos.

Sementara itu, Bapak Lambertus Naunce (52) selaku Kepala Distrik Jagebob mengucapkan terima kasih kepada prajurit Ghupta Vira yang sudah peduli dan berpartisipasi dalam gotong royong perbaikan jalan rusak untuk kenyamanan transportasi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI sudah membantu dalam memperbaiki jalan rusak di Distrik kami, kami harap dengan kegiatan karya bakti yang dilakukan dapat dirasakan masyarakat kami,” ujar Kepala Distrik.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …