PRAJURIT SATGAS PAMTAS YONIF 123/RW BANTU PROSESI PEMAKAMAN WARGA DI WILAYAH PERBATASAN

Merauke – Sebagai wujud rasa turut berduka cita serta kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami musibah, Personel Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 123/RW melayat dan membantu proses pemakaman jenazah Ibu Poniyem (66) warga Jalur 5B, Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. Jumat (21/01/2022).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas Yonif 123/RW Kapten Inf Anotona Zebua, dalam keterangannya mengatakan, sebagai ungkapan berduka cita dan meringankan beban duka salah satu warga almarhumah Ibu Poniyem yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Personel Kout Satgas Pamtas RI-PNG mengunjungi rumah duka dan melaksanakan pengangkatan dan pemakaman dari rumah duka sampai ke tempat pemakaman.

“Kami Personil Satgas Yonif 123/RW turut berduka cita dan mendoakan kepada almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ucap Wadansatgas

“Keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas bantuan dari kami Satgas dari Pos Kout Sota yang telah membantu proses pemakaman almarhumah”, tambah Wadansatgas.

Kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW tidak hanya menjaga perbatasan Negara tetapi turut serta mengatasi kesulitan-kesulitan Rakyat sekelilingnya serta menjalin Silaturrahmi terhadap Warga di Perbatasan. (Prod/Cen)

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …