Prajurit Yonif 757/GV Raih Dua Medali Kejuaraan Karate Di Papua

Jayapura ~ Atlet karate prajurit TNI dari satuan Yonif 757/GV, Prada Ahmad Maulana berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Daerah karate, piala Ketua Umum Forki Papua Ke-II (dua) Tahun 2023 yang digelar di Jayapura, Papua, Sabtu (13/05/2023).

Pada kejuaraan yang berlangsung di Jayapura tersebut, Prada Ahmad Maulana atau yang lebih dikenal dengan “Ksatria Pemberani dan Tangguh” berhasil merebut dua medali sekaligus, yakni medali perak di tingkat Senior Kata Perorangan, dan medali perunggu di tingkat senior kumite perorangan Putra kategori (-) 75 kg.

Demikian disampaikan Komandan Kompi Markas (Dankima) Lettu Inf Satria Yudha Bintara S.Tr.Han. dalam keterangannya.

“Raihan medali-medali ini, berhasil disumbangkan oleh Yonif 757/GV dengan mengirimkan satu orang perwakilan dari Kompi Markas yakni, Prada Ahmad Maulana,” ungkap Dankima.

Sementara itu, Danyonif 757/GV Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang dilakukan oleh prajuritnya.

“Besar harapan kami semoga kejuaraan ini adalah awal dari prestasi kami kedepannya, agar dapat lebih baik lagi mengharumkan TNI AD dan saya sangat bangga atas apa yang dicapai oleh prajurit Yonif 757/GV,” ungkap Danyonif 757/GV.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …