Presiden RI Dan Menhan Berkunjung Ke Kompi Senapan D Yonif RK 751/VJS

Keerom – Yonif Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti dalam hal ini Kompi Senapan D mendapat kunjungan dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto di Asrama Kompi Senapan D Yonif RK 751/VJS, Skamto, Kab. Keerom. Selasa (21/3/2023).

Demikian disampaikan oleh Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han. dalam keterangannya di Jayapura.

Saat bertolak dari Jayapura menuju Kab. Keerom, Presiden Republik Indonesia beserta rombongan berkenan untuk singgah di Asrama Kompi senapan D Yonif RK 751/VJS.

“Siang ini kami mendapat kunjungan dari Bapak Presiden Republik Indonesia beserta jajaran. Kehadiran beliau disambut oleh Wadanyonif Mayor Inf Eko Yudho dan seluruh anggota Kompi Senapan D. Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas berkenannya beliau untuk singgah,” ungkap Danyonif.

Datangnya Presiden Republik Indonesia dan Menteri Pertahanan beserta jajaran ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia selama 2 hari di Tanah Papua.

“Tentunya kehadiran beliau akan memberikan tambahan moril bagi prajurit kami dalam bertugas,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …