Home / Post / Berita / Primkop Kartika Setya Jaya Kodim 1707/Merauke Gelar Rat Tutup Buku Tahun 2018

Primkop Kartika Setya Jaya Kodim 1707/Merauke Gelar Rat Tutup Buku Tahun 2018

Jayapura – Primkop Kartika Setya Jaya Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018, bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke Jum’at (22/02/2019).

Pada pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018 kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme, dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika Setya Jaya”.

Dalam sambutannya Kasi Evaluasi Dinas Koperasi Kab. Merauke Bapak Ladies Laos Lavina mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasi badan pengurus Koperasi Setya Jaya yang turut serta membantu dalam meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Dalam rangka ikut serta mendorong pertumbuhan perekonomian marilah kita bersama turut membantu dalam meningkatkan Koperasi Setya Jaya ini sehingga para anggota dapat merasakan kesejahterannya”. kata Bapak Ladies.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. merasa bangga dengan Koperasi Setya Jaya yaitu dengan meningkatnya pendapatan pada RAT Tutup Buku Tahun 2018 ini mencapai 123% dari yang direncanakan pada tahun sebelumnya.

“Saya berharap kepada para pengurus Koperasi Setya Jaya agar segala sesuatu yang berkaitan dengan RAT ini dapat dipertanggungjawabkan secara riil kepada seluruh anggota koperasi sehingga koperasi dapat terus berjalan dengan tertib dan lancar”. kata Dandim 1707/Merauke.

“Pada kesempatan ini pula, saya juga minta kepada Kepala Dinas Koperasi Kab. Merauke untuk terus dapat memberikan pelatihan tentang perkoperasian sehingga Koperasi Setya Jaya ini lebih maju dan mendapat keuntungan yang lebih besar lagi sehingga seluruh anggota dapat lebih sejahtera”. tambahnya.

Turut hadir pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Setya Jaya Kodim 1707/Merauke Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Kasi Evaluasi Dinas Koperasi Kab. Merauke Bapak Ladies Laos Lavina dan diikuti oleh ratusan Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke. (Prd/Cen)

About admincen