PUPUK RASA CINTA TANAH AIR, BABINSA KORAMIL KUALA KENCANA AJARKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA SISWA SD YPPK SEMINARI SANTO YOHANES PEMBAPTIS

Timika – Generasi muda merupakan harapan bangsa di masa depan, oleh sebab itu pembinaan generasi muda perlu dilakukan sejak dini.

Berkenaan hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serma Tori bersama 3 anggota lainnya memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SD YPPK Seminari Santo Yohanes Pembaptis, Kamis (20/01/2022).

Diterangkan oleh Babinsa bahwa kali ini dirinya memberikan materi kepada para siswa tentang Pancasila serta sejarah para pahlawan yang berjuang untuk negara dan bisa dijadikan sebagai panutan yang baik para siswa.

“Dengan wawasan kebangsaan tersebut, diharapkan pandangan para siswa dalam hidup bernegara bisa tumbuh dengan baik yang bisa menjadi pondasi penting dalam mendukung persatuan bangsa di masa depan,” kata Babinsa.

“Pihak sekolah menyampaikan rasa senangnya atas penyampaian materi yang diberikan oleh Babinsa karena bisa memberikan suasana baru dalam kegiatan belajar mengajar,” tutup Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …