RATUSAN MASKER, KODIM 1707 MERAUKE BAGIKAN KEPADA MASYARAKAT

Merauke – Bersama melawan Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan, Anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba membagikan ratusan masker kepada masyarakat Merauke yang melintas di Jln. Raya Mandala dan disekitar Pasar Wamanggu Kota Merauke, Sabtu (19/02).

Perwira Seksi Operasi Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa pembagian ratusan Masker kepada masyarakat Merauke yang dilakukan Kodim 1707/Merauke tersebut bertujuan untuk bersama melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan melaksanakan 5 M diantaranya memakai masker.

“Sedikitnya 400 masker kita bagikan kepada masyarakat Merauke/pengendara yang sedang berhenti di pertigaan lampu merah Jln. Raya Mandala/Jln. Aru dan yang berada disekitar Pasar Wamanggu Kota Merauke,” ungkap Kapten Inf Herman Purba.

“Kegiatan sosial dengan membagikan Masker seperti ini menindaklanjuti perintah pimpinan dengan mempertimbangkan di Kab. Merauke jumlah orang yang terpapar Covid-19 semakin meningkat dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid-19, dan pada hari ini jumlah yang terpapar sudah mencapai 500 orang,” jelasnya.

Kapten Inf Herman Purba menambahkan, selain membagikan masker dikesempatan tersebut kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan melaksanakan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas kita semua dapat terhindar dari Covid-19,” tutup Pasi Ops Kodim.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …