Rayakan HUT Kostrad ke 60 Tahun, Satgas TNI Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Papua 

Memberamo Tengah – Dalam rangka memperingati hari jadi Kostrad yang ke-60 Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad mengucapkan syukur dengan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Distrik Kobakma. Oleh karenanya Pos Kobakma yang berada di Memberamo Tengah memberikan sumbangan bantuan Sembako dan pakaian layak kepada masyarakat di Kampung Saralema, Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah, Sabtu (6/3/2021).

Dengan berkekuatan 10 orang dan dipimpin oleh Letda Inf Andike Avrian, memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa dalam merayakan HUT Kostrad ke-60 tahun dan sebagai simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat, supaya kedepan kesejahteraan akan mulai tumbuh dan tentu masyarakat akan menjadi semakin bersemangat dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

Hal demikian disampaikan Bapak Falez Mabbel (56), “Kami tidak sangka, bapak-bapak dari Pos Kostrad Kobakma sebaik ini dan dekat dengan kami, kami senang adanya dorang, kami menjadi seperti mendapat dukungan dan apresiasi dalam bekerja, kami juga akan selalu menjaga hubungan dengan Pos Kostrad, terima kasih banyak dan kami selalu dekat dengan dorang Pos Kostrad wa wa wa”, ucapnya.

Dalam merayakan HUT Kostrad yang ke-60, Pos Kobakma mengajak warganya bersama mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kedepan semakin jaya dan semakin hebat serta semakin merakyat.

Selain tugas pokok yang tetap menjadi pedoman, bersosialisasi dengan masyarakat akan sangat efisien karena tidak dipungkiri dengan mengambil hati masyarakat merupakan kunci suatu keberhasilan satgas. Tentunya satuan dijajaran Kostrad akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap berkarya dan memberikan usaha terbaiknya. Pungkas Danpos Letda Inf Andike Avrian. Tambahnya, Dirgahayu Kostrad ke 60 Tahun, semoga tetap hebat dimanapun berada, profesional, adaptif dan berintegritas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …