Rayakan HUT TNI Ke-78, Satgas Yonif 200/BN Gelar Lomba Voli

Yalimo ~ Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Satgas Yonif 200/BN menggelar kegiatan perlombaan bola voli bertempat di Pos Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Jumat (6/10/2023).

Kegiatan perlombaan bola voli tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Yalimo, Wakapolres Yalimo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan dihadiri oleh masyarakat Distrik Elelim. Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan dari Wadan Satgas Yonif 200/BN dilanjutkan dengan pelombaan bola voli dan pembagian hadiah pemenang turnamen bola voli.

Wadan Satgas Yonif 200/BN Mayor Inf Syarifuddin Sinaga mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-78, perlombaan tersebut digelar untuk menjaga keharmonisan antara TNI dengan masyarakat serta meningkatkan semangat dan prestasi para pemuda yang ada di wilayah Distrik Elelim.

“Kegiatan ini bertujuan agar hubungan TNI dengan masyarakat menjadi semakin kompak,” ucap Wadan Satgas.

Tampak terlihat, suasana riang gembira terlihat di wajah masyarakat Elelim ketika turnamen bola voli tersebut dibuka oleh Wadan Satgas Yonif 200/BN.

Sementara itu, Bapak Daan Dabi, S.Pd. selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Yalimo menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif, kreasi dan upaya dari Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN.

“Terima kasih TNI. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, masyarakat senang dan hubungan baik TNI-Polri bersama masyarakat di Distrik Elelim ini lebih baik lagi,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …