Rebusan Dan Kopi Warnai Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Warga Bersihkan Bahu Jalan

Jayapura – Satgas Pamtas Yonif 132/BS di Pos Mosso mengajak masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (02/03/2023).

Pentingnya menjaga kebersihan membuat Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Mosso mengajak masyarakat untuk bahu membahu membersihkan jalanan dan lingkungan sekitar Kampung Mosso, tujuan dengan mengajak masyarakat untuk bersama membersihkan lingkungan yakni sembari menanamkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Selain itu juga memperkokoh ikatan persaudaraan antara Pos dan masyarakat Mosso.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini meliputi membersihkan bahu kanan dan kiri jalan yang bertujuan agar lingkungan jalan arah menuju Kampung Mosso terlihat bersih dan rapi serta bertujuan agar memastikan masyarakat aman dan selamat saat berkendara, selain itu juga membersihkan seputaran jembatan utama penghubung Kampung Mosso dan Koya,” ungkap Letda Inf Nyoman Hendra.

“Kami harap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat kampung mosso sehingga keharmonisan dan kekompakan antara masyarakat dan anggota Pos Mosso,” ungkap Bpk. Matius.

Diakhir kegiatan masyarakat dan personel Satgas menikmati cemilan tradisional seperti ubi rebus dan jagung rebus sambil ditemani dengan minum kopi hitam panas yang telah disiapkan oleh Pos Mosso.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …