Rehab Ruangan Gereja di Kampung Tomer, Warga dan Satgas Pamtas Saling Membantu

Merauke ~ Satgas Pamtas Yonif 726/Tml bersama dengan warga Kampung Tomer saling membantu dan gotong-royong untuk memperbaiki Gereja Protestan Ebhen Ezer, di di Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Kamis (18/4/2024).

Melihat kondisi gereja yang sudah mulai rusak, pengurus gereja bersama personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml serta beberapa jemaat gereja lainnya melakukan pembenahan bagian dalam dan luar gedung, dengan mengecat, memperbaiki plafon, dan memperbaiki semua sisi yang kurang enak dipandang.

Dalam kesempatan itu, Pratu Fauzan personel dari Pos Kuller menyampaikan, kaca dan kusen jendela geraja masih belum terpasang karena rehab gedung gereja ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Pengurus gereja berharap personel Satgas dapat terus membantu guna melanjutkan perbaikan yang belum dituntaskan,” katanya.

Kemanunggalan TNI dengan warga di wilayah perbatasan telah terjalin dengan baik selama ini, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah perbatasan di Kab. Merauke Prov. Papua Selatan.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …