Resmikan Mushola Al-Ikhlas Woroagi, Wakil Bupati Boven Digoel : Satgas Yonif 725/Woroagi Membantu Masyarakat Dengan Nyata

Boven Digoel ~ Telah rampung dan siap digunakan, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 725/Woroagi resmikan bangunan Mushola bersama Bapak Lexi Romel Wagiu selaku Wakil Bupati Boven Digoel bertempat di Kampung Naga, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan, Sabtu, (20/5/2023).

Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangannya.

“Kurang lebih selama 7 bulan pembangunan Mushola ini baru bisa terselesaikan, dan memang ini kita cicil sedikit demi sedikit sampai akhirnya Alhamdulillah pada hari Sabtu (20/5), bisa kita resmikan bersama Pak Wakil Bupati Boven Digoel dengan nama Mushola Al-Ikhlas Woroagi,” jelas Dansatgas.

Letkol Inf Syafruddin juga mengungkapkan kebanggaannya atas kedatangan Wakil Bupati Boven Digoel Lexi Romel Wagiu dan secara langsung meresmikan Mushola Al-Ikhlas Woroagi.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Boven Digoel Bapak Lexi Romel Wagiu yang juga turut hadir sekaligus meresmikan Musholah Al-Ikhlas Woroagi di Kampung Naga Distrik Jair,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bapak Lexi Romel Wagiu sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Satgas Yonif 725/Woroagi.

“Terimakasih kepada Satgas Yonif 725/Wrg, semenjak berada di tanah Boven Digoel (±) 20 tahun, pada kesempatan ini kedekatan Satgas Yonif 725/Wrg bersama masyarakat sangat dirasakan dalam membantu membangun rumah ibadah,” ujarnya.

Seperti diungkapkan sebelumnya, Mushola Al-Ikhlas Woroagi dibangun dari Nol oleh Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Kok C Camp Modern. Ini juga merupakan berkat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak baik secara materiil maupun tenaga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …