RINGANKAN BEBAN DUKA WARGA, SATGAS TNI BANTU PROSES PEMAKAMAN

Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks membantu proses pemakaman pengangkatan dan pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit, bertempat di Pir IV Jln. Jambu RW 1 RT 3, Kampung Wonorejo, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Minggu (12/12/2021).

Hal ini disampaikan Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Mayor Inf Nofry Albert Pratasik dalam keterangan.

Mayor Inf Nofry Albert Pratasik mengatakan sebagai ungkapan turut berdukacita serta meringankan beban duka salah satu warga Alm. Wasarna yang meninggal dunia dikarenakan sakit, personel Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Kout Pir IV membantu proses pengangkatan dan pemakaman dari rumah duka sampai ke tempat pemakaman umum.

“Kami Satgas Pengamanan perbatasan turut berduka atas meninggalnya Almarhum Wasana karena sakit. Untuk itu, Satgas membantu proses pemakaman dalam rangka meringankan rasa duka dari keluarga Almarhum,” jelas Wadansatgas Yonif 711/Rks.

“Keluarga Almarhum menyempatkan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari kami Satgas dari Pos Kout Pir IV yang telah membantu proses pemakaman Almarhum,” tambah Wadansatgas.

Selanjutnya, Letda Inf Stenly selaku Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas bersama anggota Pos Kout Pir IV mengungkapkan bahwa seluruh personel dari Pos Kout turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Wasana.

“Kami bantu proses pengangkatan dan pemakaman dari rumah duka. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Pasiter.

“Kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks tidak hanya menjaga perbatasan negara, tetapi juga ikut mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekelilingnya. Saya bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …