Ringankan Beban Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad

Yalimo – Untuk meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu di sekitar Pos Elelim, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad berinisiatif membagikan Sembako kepada masyarakat di Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Prov. Papua (03/02/2020)

Dalam pembagian sembako tersebut, Lettu Inf Reo Putra Pradana selaku Danpos Elelim yang baru tiba disalah satu rumah warga disambut dengan senyuman manis dan hangat. Karena selama ini komunikasi anggota Pos Satgas dengan masyarakat sekitar sudah terjalin dengan baik dan harmonis.

Ibu Lanius (43) mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan kebaikan bapak-bapak TNI, semoga Tuhan selalu melindungi dan menjaga bapak-bapak TNI dimanapun bertugas. Pembagian Sembako ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami masyarakat yang kurang mampu.

Di tempat terpisah Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P.,M.Han menyampaikan, “kami berkomitmen selain melaksanakan tugas pokok untuk menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI khususnya di wilayah papua, kami juga selalu siap membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Papua”.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

“WUJUD KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA DONATUR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA”

Warsa – Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Bapak Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk …