RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Timika ~ Wujud kepedulian seorang Aparat Kewilayahan serta memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 1710 – 03/Kuala Kencana Serka Frans Dikme ikut membantu salah satu warganya membangun rumah di Kampung Lamasa, Distrik Kuala Kencana, Kab Mimika, Sabtu (11/12/2021).

Menurut Serka Dikme, hal seperti ini sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaan dalam rangka mewujudkan Kemanunggulan TNI bersama Rakyat.

“Selain tugas pokok sebagai prajurit, seorang Babinsa juga harus siap dan tanggap atas kesulitan yang sedang dihadapai masyarakat binaan guna meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama Rakyat”,  ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Maille (48 th) pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa serta selalu merindukan hal seperti ini dimana Babinsa selalu aktif dalam membantu masyarakat.

“Semoga kebersamaan TNI dengan Rakyat terus terjalin serta semua ketulusan serta kebaikan Babinsa mendapat berkah dari tuhan YME”,  ungkap Maille. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …