RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA YAPSEL BANTU PEMBUATAN DAPUR RUMAHNYA

Yapen – Guna meringankan kesusahan warga dan meningkatkan kesejahteraan bagi warga binaannya, Kopda Budi Kosay Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa membantu pembangunan dapur disalah satu rumah warga binaannya di Kampung Mananayam,Distrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (27/12/2021).

Kehadiran Babinsa membantu pembangunan dapur rumah warganya ini merupakan salah satu usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Dan tentunya apa yang dilakukannya ini juga untuk membantu meringankan beban dan kesusahan yang sedang dialami warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas tanggung jawab dan kewajiban kami selaku Babinsa. Oleh sebab itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat, sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud dan terpelihara dengan erat”, pungkas Budi Kosay.

Mendapat bantuan dari Babinsa, Bapak Elimes Manitori menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Terima kasih yang tak terhingga kami berikan kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami membuat dapur ini, sehingga pengerjaannya bisa lebih cepat terselesaikan dan dapat segera kami gunakan untuk aktivitas sehari-hari di rumah ini”, ujarnya.

“Kami sebagai warga tak dapat membalas segala kebaikan yang telah dilakukan dan diberikan oleh Bapak Babinsa, namun yakin dan percayalah bahwa Tuhan yang akan membalas semuanya dengan berkat-Nya yang melimpah dalam setiap langkah dan tugas tanggung jawab di kampung ini”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …