Ringankan Duka Warga, Prajurit Si’mbisa Bantu Proses Pemakaman Di Kampung Mur

Mappi ~ Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si’mbisa membantu pemakaman warga di Kampung Mur, Distrik Namboiman Bapai, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Selasa (20/6/2023).

Hal tersebut disampaikan Komandan Pos (Danpos) Mur Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB dalam keterangannya.

“Kehadiran Satgas tidak hanya menjaga keamanan melainkan juga mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakyat, sehingga terbangun komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat seperti yang dilakukan oleh anggota Pos kami membantu pemakaman warga yang meninggal dunia,” tutur Danpos.

“Kami personel Satgas, turut berduka cita yang sangat mendalam dan bantuan dari kami ini diharapkan dapat meringankan duka lara bagi keluarga yang ditinggalkan. Sebagai insan hamba Tuhan YME, kami seluruh personel Satgas mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diringankan bebannya dan senantiasa diberikan ketabahan,”tutupnya.

Sementara itu, Bapak Bone Pasius Eroe (46) selaku salah satu keluarga yang ditinggalkan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari personel Satgas mulai dari mendirikan tenda, persemayaman dan yang terahkir proses pemakaman.

“Kebaikan Bapak–bapak pos TNI tidak akan pernah kami lupakan, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI sekalian,” ungkap Bapak Bone.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Bagikan Bibit Sayuran, Babinsa Yapsel Ajak Warga Manfaatkan Lahan

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa Sertu Sofyan Karim membagikan bibit sayuran sawi …