RSMI BAGIKAN TAKJIL BUKA PUASA RAMADHAN, WARGA : TERIMA KASIH TNI

Jayapura ~ Bulan suci Ramadhan membawa berkah bagi semua umat beragama, khususnya bagi umat Islam. Momen tersebut digunakan oleh TNI untuk menebar kebaikan bagi sesama.

Demikian pula bagi Rumah Sakit Marthen Indey (RSMI) Jayapura disela kesibukannya melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari di bidang kesehatan menyempatkan diri membagikan Takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Kali ini pada hari Sabtu (30/4/2022) sore RSMI membagikan Takjil kepada warga sekitarnya dan yang melintas di Jl. Gurabesi, di depan RSMI, Kota Jayapura.

Demikian disampaikan Karumkit RSMI Kolonel Dr. Muad Marzuki, SpPD dalam keterangannya.

Karumkit mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian Takjil yang diinisiasi oleh RSMI merupakan bentuk kepedulian kepada warga sekitarnya, khususnya bagi pengguna jalan di depan RSMI.

“Hari ini sekitar 200 Takjil kita bagikan, semoga ini bermanfaat bagi warga,” kata Karumkit.

Kegiatan pembagian Takjil dari Satuan Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih berlangsung selama bulan suci Ramadhan.

“Mari kita ramaikan bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi sesama,” jelas Karumkit RSMI Kolonel Dr. Muad Marzuki, SpPD.

Tampak warga senang dan mengucapkan terima kasih saat menerima pembagian Takjil dari RSMI.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …