Saat Jam Komandan Dandim 1703/Deiyai Berikan Arahan Dan Penekanan Kepada Prajurit

Deiyai ~ Usai pelaksanaan apel pagi Komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E., mengambil jam Komandan Bertempat di Aula Gotong-Royong, Jl Tigi Dow, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah Jumat (26/1/2024).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kasdim 1703/Deiyai Mayor Inf Elihud Krey, Pasi Pers Kapten Inf Suroto, Pasi Log Kodim Kapten Inf Jayadi, Plh. Danramil Enarotali Letda Inf Gobay, Danramil Tigi Mayor Inf Czi Jarman Badang, Danramil Komopa Letda Inf Okto beserta para personil Kodim 1703/Deiyai.

Jam Komandan merupakan salah satu bentuk pembinaan personel untuk menyampaikan perintah, informasi dan meneruskan apa saja kebijakan dari Komando Atas yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Saat memberikan arahan, Dandim mengharapkan kepada para Babinsa dan prajurit untuk menghindari konflik dengan masyarakat. Dandim juga menegaskan kepada seluruh anggota agar berhati-hati jangan sampai dimanfaatkan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab dan menyudutkan TNI.

“Saat ini zaman media sosial dan memasuki masa tahapan pemilu. Kepada rekan-rekan Babinsa diwilayah harus lebih berhati-hati. Jangan sampai dimanfaatkan oleh opini atau orang yang memiliki kepentingan sehingga menjatuhkan citra TNI,” tegas Dandim kepada seluruh anggota.

Dandim juga mengajak seluruh prajurit Kodim 1703/Deiyai untuk selalu bersyukur Didalam menjalani kehidupan sehari-hari dan timbulkan kesan kepada masyarakat bahwa TNI bisa menjadi solusi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mari kita selalu tetap bersyukur, dari kejadian-kejadian yang telah terjadi kita harus memiliki resolusi dan rencana untuk hidup lebih layak kedepannya dalam mencukupi kebutuhan keluarga,” pintanya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …