Saat Masyarakat Berbondong-bondong Datangi Pos Pirime Satgas Yonif 721/MKS Resmikan Pondok Natal

Lanny Jaya ~ Jelang Natal, Satgas Yonif 721/MKS melalui Pos Pirime membangun Pondok Natal/Kandang Domba yang diresmikan langsung oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan diikuti masyarakat Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (4/12/2023).

Danpos Pirime Satgas Yonif 721/MKS Lettu Inf Rendi Agung D. P, menyampaikan bahwa tujuan pembuatan Pondok Natal ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan perayaan Natal sehingga masyarakat dapat bersukacita dalam menyambut hari kelahiran Yesus Kristus..

“Pembuatan Pondok Natal Pos Pirime ini bertujuan untuk mengingat makna dari Natal itu sendiri, Pondok Natal ini juga merupakan satu-satunya yang ada di Distrik Pirime,” jelas Danpos.

Tampak terlihat, pembangunan Pondok Natal Pos Pirime ini disambut baik oleh masyarakat sekitar karena merupakan satu-satunya Pondok Natal yang ada di Distrik Pirime.

Sementara itu, Bapak Merius Wakerkwa selaku Ketua Wilayah 18 Gereja Pirime mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif 721/MKS yang telah membuat Pondok Natal tersebut.

“Terima kasih Kepada TNI dari Pos Pirime yang telah membuat Pondok Natal ini di Distrik Pirime, semoga dengan adanya pondok ini dapat mendorong masyarakat untuk menjadikan Bulan Desember bulan penuh kedamaian dan keberkahan serta penuh suka cita,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …