SABTU SEHAT, PANGDAM CENDERAWASIH GOWES BERSAMA PEJABAT KODAM

Jayapura – Untuk menikmati udara pagi yang segar di wilayah Ujung Timur Indonesia dan meningkatkan imunitas tubuh, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan Olahraga bersepeda (Gowes) bersama para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih. Sabtu (23/01)

“Dengan bersepada santai (Gowes) bersama Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, kita bisa menikmati udara pagi yang segar,” ucap Pangdam.

“Selain menikmati udara segar, Gowes ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih agar tetap prima dan terjaga,”tambah Pangdam usai melaksanakan Gowes.

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria saat dikonfirmasi mengatakan, Gowes Bapak Pangdam bersama para Pejabat Kodam kali ini dimulai dari Kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih, istirahat di Stadion Lukas Enembe dan finish di Bukit Teletabis, Sentani Kabupaten Jayapura dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Gowes yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, dan meningkatkan kebersamaan di antara Keluarga Besar Ksatria Pelindung Rakyat,” tutup Kapendam.

*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …