Sambangi Dapur Warga, Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Berikan Sembako

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat melaksanakan masuk dapur dengan membawa sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Kampung Kababur, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan Babinsa masuk dapur diikuti juga oleh ibu-ibu persit yang turut mendampingi bapak babinsa membagikan sembako kepada masyarakat Desa Kababur, Distrik Biak Barat.

Ada beberapa bahan pokok sembako yang diberikan kepada masyarakat oleh Babinsa diantaranya beras 15 kg, beberapa kardus mie instan, dan juga beberapa rak telur.

Pada kesempatan tersebut Sertu Melkianus Nap menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal ini juga membantu membangun hubungan yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat.

“Kami senang bisa membantu warga, semoga dengan adanya Babinsa masuk dapur ini dapat meringankan beban warga binaanya yang membutuhkan,” tutur Sertu Melkianus.

Kedatangan anggota Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat dengan membawa berbagai macam sembako disambut gembira oleh Bapak Usnir Mayor.

“Terima kasih Pak Babinsa atas perhatian dan bantuannya untik keluarga kami, semoga semua kebaikan ini dapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …