SAMBUT BULAN KASIH NATAL 2021, KODIM 1710/MIMIKA GELAR BHAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARGA

Timika ~ Dalam rangka menyambut Bulan Kasih Natal 2021, Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Bhakti Sosial pemberian bantuan Sembako kepada warga masyarakat Kp. Aroanop, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Selasa (21/12/2021).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengatakan, pemberian paket sembako kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal ini merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan Kodim 1710/Mimika selaku satuan kewilayahan.

“Tentunya pada perayaan Natal dan Tahun Baru, semua umat kristiani ingin merayakannya. Namun, ada sebagian saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan kita untuk membantu mereka agar dapat merayakan Natal seperti yang lain karena keterbatasan. Untuk itu pada kesempatan ini Kodim 1710/Mimika memberi perhatian kepada mereka melalui kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut bulan kasih natal 2021″, kata Dandim.

Beliau juga berharap, agar jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun, dengan bantuan ini semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut natal dan Tahun Baru di tengah situasi Pandemi Covid-19. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …