SAMBUT BULAN KASIH NATAL, KODIM 1710/MIMIKA BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA

Timika ~ Dalam rangka menyambut Bulan Kasih Natal 2021 dan tahun baru 2022, Kodim 1710/Mimika gelar Bhakti Sosial pemberian bantuan Sembako kepada warga masyarakat di Kp. Jayanti, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (15/12/2021).

Penyerahan Bantuan yang dilakukan oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Chb Eliazar Manuk Allo ini merupakan bentuk kepedulian Dandim 1710/Mimika kepada masyarakat di wilayah teritorial Kodim terutama Umat Kristiani yang akan akan merayakan Natal.

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menjelaskan bahwa, kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan bertujuan untuk menyapa dan bersilahturahmi kepada warga masyarakat di wilayah teritorial Kodim, sehingga dapat terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan personel TNI khususnya Kodim 1710/Mimika dengan masyarakat. Harapannya akan terjalin kerjasama yang intens antara aparat TNI dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Mimika serta menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain membagikan sembako, dikesempatan yang sama, pihaknya juga melakukan sosialisasi PPKM dan ajakan untuk bersama-sama mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bapak Joel (Tokoh Masyarakat) atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi atas perhatian Kodim 1710/Mimika jelang perayaan Natal dan tahun baru.

“Hal ini menunjukan adanya kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, dan kemanunggalan inilah yang menjadi kekuatan dalam membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik lagi kedepan”, ungkap Bapak Joel. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …