Sambut Bulan Ramadhan 1444 H, Satgas Yonif 511/DY Berikan Bantuan Kepada Masjid Di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., beserta 9 orang anggota Pos Komando Taktis (Kotis) memberikan bantuan tali asih berupa Kitab Suci Al-Qur’an dan kipas angin dinding kepada Masjid Nurul Huda untuk dipergunakan oleh warga umat muslim di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Minggu (19/3/2023).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H pihaknya memberikan bantuan Al-Qur’an dan kipas angin dinding sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang ada di perbatasan RI-PNG.

“Semoga pemberian kami ini dapat bermanfaat sebagai sarana untuk beribadah dan dapat memberikan manfaat bagi pengurus serta para jemaah untuk mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Quran agar dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Dansatgas.

Di tempat yang sama, Bapak Wahidin (52) selaku Ketua Masjid Nurul Huda mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 511 Badak Hitam atas kepeduliannya memberikan bantuan Al-Quran dan kipas angin dinding untuk mendukung sarana kegiatan ibadah masyarakat dan anak-anak umat muslim di Kampung Sota.

“Ini menjadi berkah,” pungkas Bapak Wahidin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …