Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satgas TNI Gelar Karya Bhakti

Dekai, Yahukimo – Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad laksanakan karya bhakti bersama masyarakat dalam proses pembangunan Masjid At-Taqwa di Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Prov. Papua. Minggu (11/04/2021).

Danpos Dekai Letda Inf Fada Lubyantoko menuturkan bahwa kegiatan karya bhakti pembangunan masjid ini dilakukan agar dalam proses pengerjaan cepat selesai, sehingga pada saat Bulan Suci Ramadhan tiba masyarakat dapat menggunakan masjid ini dengan nyaman dan dalam pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan khusyuk dan khidmat.

“Proses pengerjaan agar cepat selesai sehingga Masjid dapat digunakan saat bulan Ramadhan dan ibadah lebih khusuk dan khidmat” ungkap Letda Inf Fada.

Ustadz Adi selaku tokoh agama di Distrik Dekai mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Pos Dekai dalam proses pembangunan Masjid At-Taqwa.

“Semoga proses pembangunan masjid ini cepat selesai sehingga pada saat Bulan Ramdhan nanti dapat menampung jamaah secara maksimal dan jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Satgas sehingga pengerjaan ini cepat selesai,” pungkas Ustadz

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …