Sambut Desember Penuh Kasih, Jajaran Satgas Yonif 726/Tamalatea Lakukan Ini

Merauke ~ Seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 726/TML melaksanakan kegiatan merias pohon Natal dan rumah gembala dalam rangka menyambut bulan Desember penuh kasih di Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (5/12/2023).

Dengan memanfaatkan alat dan bahan yang ada disekitar Pos Satgas, personel sangat antusias dan bersemangat membuat kreasinya masing-masing. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama dengan masyarakat di perbatasan untuk menyongsong perayaan hari raya Natal dan menyambut tahun baru 2024.

Letkol Inf Anta Sihotang S.Sos, M.Han, selaku Dansatgas Yonif 726/TML berharap dengan adanya kegiatan pembuatan pohon Natal dan rumah gembala di seluruh jajarannya dapat memberikan suasana penuh kasih dan ceria bagi warga di perbatasan RI-PNG.

“Kita semua harus ciptakan suasana pada bulan Desember ini dengan damai, aman, tenang dan penuh kasih antar sesama anak bangsa indonesia, guna keindahan dan kelancaran dalam menyambut perayaan hari raya Natal dan tahun baru 2024,” pungkasnya.

Tak hanya itu, berhubungan perayaan Hari Raya Natal Satgas Yonif 726/TML dengan membuat kegiatan berupa Bhakti Sosial, sekolah minggu, pendirian Pohon Natal, dan bersilaturahmi kerumah masyarakat binaan di jajaran Pos Satgas dengan harapan masyarakat lebih mengenal dekat dengan prajurit.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …