SAMBUT DIRGAHAYU KODAM XVII/CENDERAWASIH, KODIM 1709/YAWA BERIKAN BANTUAN KEPADA PANTI ASUHAN

Yapen – Komando Distrik Militer 1709/Yawa kembali menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih bertempat di Panti Asuhan Wahyu Ilahi Kampung Mariadei, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (14/5/2022).

Bakti sosial dengan membagikan sembako dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan ini, diserahkan langsung oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P bersama rombongan Para Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1709 Ny. Livanny Catur kepada pengurus dan juga anak-anak panti asuhan.

Dalam penyerahan bingkisannya dipanti asuhan, Letkol Catur mengatakan kehadirannya bersama rombongon di Panti Asuhan Wahyu Ilahi untuk membantu anak-anak di Panti Asuhan.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI terhadap sesama, khususnya kepada para anak-anak dan pengurus yang ada dipanti asuhan ini, semoga dengan kehadiran kami ditempat ini dapat membawa manfaat yang besar dan dapat menambah keceriaan bagi seluruh anak-anak disini, sehingga mereka lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu dan kelak dapat mengejar cita-citanya dimasa depan dengan menjadi orang yang sukses serta dapat berbakti kepada Nusa dan Bangsa,” harap Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, Sahida Alting selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan Wahyu Ilahi juga turut mengucapkan Syukur kehadirat Allah SWT, sebab selama Kodim 1709/Yawa selalu memperhatikan seluruh anak-anak Panti Asuhan dengan memberikan bantuan yang tentunya tak akan bisa kami balas satu-persatu.

“Terima kasih kepada Bapak Dandim dan rombongan yang telah hadir ditempat kami ini, dan juga teriring dengan Doa dan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-59 kepada Kodam XVII/Cenderawasih, Semoga selalu jaya dan dapat selalu membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Papua,” ucap Ibu Sahida Alting.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …