Home / Post / Berita / SAMBUT HARI PASKAH, SATGAS YONIF 725/WRG PASANG BALIHO BERSAMA MASYARAKAT

SAMBUT HARI PASKAH, SATGAS YONIF 725/WRG PASANG BALIHO BERSAMA MASYARAKAT

Jayapura – Dalam rangka menyambut hari raya Paskah, Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Kout Arsotami yang dipimpin oleh Kopda Edy Faisal membantu warga Kampung Workwana mulai memasang baliho untuk menyambut dan memeriahkan hari Paskah di Kampung Workwana, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom. Kamis, (18/4).

“Dalam mendukung memeriahkan kegiatan menyambut hari raya Paskah, anggota pos Kout Arsotami telah membantu masyarakat membuat dan memasang baliho guna memperingati Hari Raya Paskah yang akan diperingati pada tanggal 19 April,” ujar Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi Mayor Inf Basuki Rahmat, S.ag.

Baliho kemudian akan dipasang di tepi jalan dan di dekat-dekat Gereja Efrat Kampung Workwana agar warga yang melintas bisa jelas melihat Baliho hari Paskah dengan tema “Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri dan Terus Melayani”.

“Dengan begitu, tidak hanya warga kampung Workwana tetapi warga kampung lain yang melintas akan dapat melihat baliho tersebut” lanjut Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi.

Warga Kampung Workwana Bapak Yakop Mambruaw menyambut baik oleh apa yang dilakukan anggota TNI yang ada diwilayah mereka. “Kami berterima kasih kepada Anggota pos Tami yang sudah mau membantu untuk membuat dan memasang baliho Peringatan Hari Raya Paskah, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan aman”.ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Komandan Satgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. mengatakan, “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Anggota Satgas Yonif 725/Woroagi untuk membantu warga di sekitar wilayahnya sekaligus sebagai wujud bentuk toleransi antar umat beragama”, ujarnya.

About redaksi