Sambut HUT Ke-61 Kodam, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih Berbagi Kasih Di Panti Asuhan LKSA Pelangi Abepura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., M.H.I., didampingi Istri Ny. Medy Achmad Fauzi dalam menyambut HUT ke-61 Kodam Berbagi Kasih dengan anak-anak Panti Asuhan LKSA Pelangi Abepura, Kota Jayapura, Selasa (14/5/2024).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cen Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya.


Mengawali kegiatan ini,  Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., M.H.I., menyampaikan sambutan Pangdam yang menegaskan bahwa Berbagi Kasih tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-61 dan ungkapan rasa syukur karena hingga saat ini Kodam tetap eksis berkontribusi dalam mewujudkan kedamaian di Papua.

”Apa yang kami lakukan ini, hendaknya tidak dilihat dari besar kecilnya yang kami berikan. Namun sebagai bentuk berbagi kasih dalam kehidupan sehari-hari guna meningkatkan tali persaudaraan antar sesama, sehingga dapat terwujud persatuan dan kesatuan yang kokoh di tanah Papua,” ujar Brigjen TNI Achmad Fauzi.


“Semoga bantuan yang diberikan saat ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan di Panti Asuhan LKSA Pelangi Abepura. Kepada adik-adik panti, saya berpesan agar tetap semangat, perkuat doa dan ibadah, serta terus belajar dengan sungguh-sungguh dalam meraih mimpi dan cita-cita,” pungkasnya.



Hadir dalam kegiatan, Bapak Jheyni Tumewu (Pimpinan Panti Asuhan LKSA Pelangi Abepura), Bapak Pendeta Ronald Itar, Para Asisten dan Kabalakdam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kapoksahli Pangdam Cenderawasih Membuka Pertandingan Bola Voli Antar Club Se-Jayapura Dalam Rangka HUT ke-61 Kodam

Menyongsong HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 Tahun 2024 yang jatuh pada 17 Mei 2024 mendatang, Kodam …