Sambut HUT Ke-64 Yonif 132/BS, Prajurit Bima Sakti Gelar Berbagai Perlombaan Bersama Masyarakat

Keerom – Dalam rangka menyambut HUT Yonif 132/BS Ke-64, Pos Arso Tami menggelar berbagai perlombaan bersama masyarakat di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kab.Keerom, Prov.Papua, Selasa (24/01/2023).

Adapun lomba yang digelar antara lain lomba balap karung, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba makan kerupuk, lomba futsal dan lain sebagainya.

“Hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berkompetisi yang sehat, disamping itu Pos Arso Tami juga membuka pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang ingin berobat,” kata Danpos Arso Lettu Inf Muliobri Prabudi

Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terutama kalangan pemuda Kampung Workwana, disamping itu yakni memberikan kegiatan yang positif bagi para pemuda terutama di akhir pekan.

“Berbagai macam perlombaan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat perbatasan RI-PNG, kami sangat senang karena seluruh masyarakat sangat antusias dan terhibur dengan adanya perlombaan ini,” ungkap Lettu Inf Muliobri Prabudi.

Diakhir kegiatan, personel pos membagikan hadiah kepada para pemenang masing-masing perlombaan, bukan hadiah yang menjadi tujuan tetapi kebersamaan merupakan tujuan utama yang ingin dicapai sebagai modal dasar dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

“Terimakasih kepada Pos Arso Tami yang telah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat yang ada di desa kami, kami semua sangat senang dan terhibur dengan adanya acara ini,” ucap Daud Massoka salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Workwana.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …